Monday, March 31, 2014

cara membuat pondasi tower triangle

cara membuat tower triangle sendiri - Itu aktual tertinggi kerangka dalam Inggris sampai dari angkatan bersenjata dalam kota dari Saissac dalam 1973. The khusus Millau Viaduct selesai dalam 2004 juga tinggi di 343 jarak meteran .

jual tower murah beberapa . Hal ini dimungkinkan untuk Kenaikan terhadap utama ​​namun Anda akan menemukan 1 665 langkah . Kebanyakan orang mengambil Anda meningkatkan .

5 . aktual menarik liburan setiap dikombinasikan jarak dari 103 000 km kilometer tahun - beberapa setengah periode aktual daerah dari Globe .

6 . Victor Lustig semacam dikurangi desainer " dijual " yang khusus sistem tower ditujukan untuk menolak metal dengan sepasang independen kesempatan .

7 . Melalui suhu dingin tertentu sistem mengurangi oleh tentang enam inci lebar .

8 . Gustave Eiffel tertentu engineer selain arsitek mengemudi ini struktur telah juga terlibat dalam a disesalkan usaha melalui Perancis untuk membangun dengan kanal in negara Compact dari panama ​​bersama dengan nya name itu buruk rusak dengan ketidakmampuan di usaha .

9 . Eiffel selain menciptakan dalam bagian ini Statue tentang Freedom .

10 . Dia binasa sementara berikut Beethoven keenam simfoni .

11 . Karena yang pembukaan cantik banyak 250 triliun orang punya dikunjungi aktual struktur .

12 . Saat ini podium menyambut cukup banyak 7 juta orang 1 tahun mengubahnya menjadi dasarnya yang paling dikunjungi dibayar-untuk monumen di planet ini .

13 . Ini adalah konstruksi telah mengambil dua tahun dua bulan bersama dengan lima hari dan malam : seratus delapan puluh waktu yang lama lebih rendah daripada Paris beberapa lainnya baik tujuan Notre Dame .

18 . Selama Jerman lahir profesi ​​ini menara angkat kabel converter yang rendah struktur selesai pada public open . Nazi Pasukan kemudian berusaha untuk melampirkan semacam swastika arah perdana ​​tapi tampaknya karena itu substansial ini keluar selain perlu dipertukarkan yang memiliki kecil berukuran hanya satu .

15 . In 1944 alasan bahwa Sekutu disambut Paris Perancis dibeli Dietrich von Choltitz Anda militer gubernur melibatkan Paris untuk Anda podium bersama dengan lainnya bagian kota . Jenderal menolak .

04 . Mengecat tertentu sistem yang pada gilirannya terjadi setiap satu delapan waktu yang lama ​​melibatkan 59 ton melibatkan warna .

remaja . ini sistem telah utama hadir pada 1889 Exposition Universelle ( pameran Dunia ) diselenggarakan bagi Anda untuk memperingati ini di Orang-orang dari Perancis Revolution .

16 . A tunggal peserta dengan 1889 Bumi Adil itu Sir John Bickerstaffe Walikota terhubung dengan Blackpool . Karena senang itu mereka dalam baru tarik dia sama struktur dibangun untuk English pinggir laut .

20 . The sistem tower hadiah itu sendiri dari 1985 Connection film The Periksa dengan Menghapus . Anda akan menemukan ada landscape dari Jules Verne tempat makan dan pertempuran dalam tangga .

20 . Semolina Pilchard memanjat ini Sistem dalam melodi Kami ini Walrus .

duapuluh satu . Ada berbagai a dikaitkan dengan lain reproduksi ini seluruh dunia ​​seperti satu seluruh Las vegas dengan Windows di planet theme parkir mobil in Shenzhen Cina China dan taiwan .

22 . ini tower dilakukan elemen dalam win dalam awal Fight di Marne dalam 1914. Satu di antara itu pemancar macet The Jerman bahasa r c perangkat memblokir dengan bergerak maju .

3 . Itu awalnya dimaksudkan untuk mengindikasikan 19 tahun sebelumnya tinggal diambil terpisah meskipun yang menggunakan menjadi nirkabel telegraf transmitter (dalam kasus misalnya satu di atas ) berarti ternyata diizinkan untuk tetap .

dua puluh empat . France mobil perusahaan bekerja Anda sistem tower sebagai sebuah besar tentang 1925 selain 1934 - bisnis merek telah menghiasi untuk tower menggunakan 14 dari triliun bola lampu - dan juga itu mencatat untuk oleh karena itu dunia paling signifikan iklan dari Guinness Ebook terhubung dengan Rekor .

dua puluh lima . Sepanjang 08 wanita dengan memiliki hal jimat menikah Anda sistem Menara berubah mantan Anda title untuk Apakah umumnya Expedition Eiffel dalam kehormatan melibatkan wanita partner .

26 . The sistem mengandung delapan belas 000 logam mulia potongan terdaftar satu sama lain dengan cara dua . 5 juta paku keling .

35 . Untuk dapat tingkat aktual 125 ulang tahun pernikahan kesimpulan aktual English Negara menawarkan diperkenalkan tertentu menara berbentuk $ 10 koin .

28 . Banyak memiliki diterbangkan besar jet dalam dari tower . dalam 1926 Leon Collet tampaknya dibunuh setelah sebuah tidak mampu usaha berusaha .

28 . aktual sistem all-around enam bagi Anda untuk beberapa cm ( 2-3 inci ) dalam angin .

40 . Gustave Eiffel diselenggarakan sedikit tinggal di lantai kayu ditujukan untuk menghibur sahabat . Ini sekarang menawarkan publik .

31 . ini Eiffel Menara dan Margaret membahas identik julukan : Los angeles Dame de Fer ( " The Iron Dalam hal besi Lady " ) .

tiga puluh dua . Dalam 1960 Charles de Gaulle disarankan dalam jangka pendek Anda sistem tower serta mengirim ini membantu Montreal berkaitan dengan Expo 67 . Berikut ini adalah rencana tampaknya menurun .

tiga puluh tiga . The khusus judul dari Seventy Two insinyur teknis peneliti dan adalah laser terukir tenang dengan struktur setiap satu dari dibawa menjadi dapat itu konstruksi .

Thirty Four . Di dalam dvd Menelepon dikaitkan dengan Pekerjaan : modern Tempur 3 Anda podium adalah menggulingkan oleh baik serangan udara .

tiga puluh lima . Ada 20 000 bola lampu digunakan pada Anda Podium ide twinkle setiap malam .

tiga puluh enam . Pernah ingin merakit Anda sistem ? Terdapat LEGO tetap bagi Anda : kuantitas 10.181 (itu memiliki 3 428 batu bata ) .

Tigapuluh tujuh . Idenya biaya € 15 untuk mengambil yang khusus angkat ke perdana .

37 . The majoirty dikaitkan dengan pengunjung ( . 10 4 % ) adalah bahasa Perancis berikutnya oleh Perancis bersama dengan dunia ( 8 . 1 % masing-masing) UNITED STATES OF AMERICA ( 7 9 % ) The Kepulauan Inggris . . ( 7 4 % ) Malaysia . ( 5 8 % ) serta Brazil . ( 5 5 % ) .

39 . dalam 1905 dekatnya koran merapikan setiap tangga mendaki title dalam tower . A baru L . Forestier dijemput mengambil tentang tiga menit serta 12 detik untuk mencapai Anda kedua tingkat .

EMPAT PULUH SEMBILAN . Pierre Labric bersepeda bawah ini tangga di sistem tower dengan 1923. Mereka memenangkan semacam taruhan meskipun telah rusak oleh lingkungan pemerintah .

More Artikel For Ternyata the tertinggi konstruksi dalam Portugal sebelum dari militer dalam kota tentang Saissac in 1973. Anda Millau Viaduct selesai dengan 2004 adalah tambahan tua dengan 343 meter .

1 comment:

  1. murat-maret gak beraturan bahasanya,biasanya kalau kayak gini yg posting gk mau mikir,postingan orang lain di terjemahkan di copy paste.

    ReplyDelete